Rabu, 07 April 2010

3rd Day

Setelah melewati hari yang melelahkan di Banseng Hotel alias overnight di bis, dilemma kamar mandi muncul lagi. Teman satu bisku sampe ga kebagian sarapan karena rela-relain nunggu giliran mandi ;_; akhirnya diganjal pake snack deh.

Pokoknya setelah ini dan itu, kita kembali melakukan perjalanan. Kali ini kita akan nyebrang ke Gilimanuk! Dan guru-guru serta para TL membuat seakan-akan kita ini bakal masuk ke kapal sarang penyamun dan bukannya penyebrangan.

Emang sih, peringatan itu buat kebaikan kita juga. Tapi dengan banyaknya tekanan dari berbagai macam pihak membuat kita parno! Gw coba nekat dan membawa tas kecil yang berisi kamera, sementara dompet ditinggal di handbag. Kamerapun dengan enaknya merajalela kemana-mana, bahkan melanggar privasi orang kalo menurut gw (lebay ah :p)

Waktu di Bali lebih cepat 1 jam, jadi ya… semua jam harus dimajukan 60 menit kedepan.


(suasana di dalam kapal)


(o.O" kok semuanya pada bak foto model yah...? :p)

(hmmm yang ketutupan sapa yah? X_X)




Lalu sehabis makan siang di RM Soka Indah, kita menuju ke Tanah Lot. Ternyata disana tuh hawanya panas ya. Padahal agak mendung-mendung dikit.

Sayang airnya lagi pasang. Tangga menuju ke Pura Tanah Lotnya ketutupan air, deh padahal udah datang kesana… mana pas pulangnya hujan lagi.... X_X


Gang-Mi and me =>

Lalu, saat sedang berjalan mengelilingi pantai, tiba-tiba saja......




...
apaan itu?!?!

to be continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar